[TIPS] - Wisata Murah Jatim Park Batu Malang

Buat kalian traveler yang ingin berjalan-jalan di Kota Batu Malang. Ada tips menarik nih untuk menjelajah 8 area wisata yang tergabung dalam Jawa Timur Park Group di Kota Wisata Batu selama 2 hari. Tentunya, tips ini menjadi sangat menarik karena tidak membutuhkan biaya mahal.

Bagaimana caranya?Tiap tiket per parknya kan lumayan.. 
Nah, pertanyaan itu pasti muncul dari benak kalian. Tapi tidak usah khawatir dulu. Perlu kalian ketahui, Jatim Park memiliki paket menarik yang namanya Paket Sakti. Paket ini bisa digunakan untuk ke 8 park selama 2 hari, yaitu:

  1. Jatim Park 1
  2. Batu Secret Zoo
  3. Museum Satwa
  4. Eco Green Park
  5. Museum Tubuh
  6. Museum Angkut
  7. BNS,
  8. Predator Fun Park.
Harganya?  
Tidak mahal kok. Cukup Rp. 375.000,- kalian bisa menikmati seluruh wahana yang ada di dalam setiap park. Coba bandingkan dengan tiket reguler yang kalian beli satu per satu, selisihnya lumayan loh. Kalian bisa cek disini.

Bagaimana cara mengatur waktunya?
Selanjutnya adalah agenda perjalanan. Kalo kalian tidak tepat mempersiapkan agenda mengelilingi 8 park ini, maka kalian akan kehabisan waktu. Karena park yang satu dengan park yang lain luas area dan wahananya bervariasi, jadwal bukanya pun berbeda-beda. Jika tidak diatur dengan baik, maka bisa jadi kalian tidak nyaman karena kehabisan waktu. Untuk pembagian waktunya silakan dilihat pada gambar dibawah ini.
http://www.jawatimurpark.com/wp-content/uploads/2016/04/tiket-sakti.png
So, itu dulu ya tips traveling menjelajah Jawa Timur Park dengan biaya yang sangat murah. Semoga bermanfaat!

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for reading! :)